Saturday, June 19, 2010

Prediksi Brasil vs Pantai Gading

Brasil vs Pantai Gading. Bisa disebut partai ini adalah pertarungan antara guru dan murid. Sven-Goran Eriksson merekrut Dunga ke Fiorentina yang saat itu berusia 25 tahun karena kualitas kepemimpinannya. Ketika masih menjadi pemain Fiorentina 1988/1989, Carlos Dunga banyak belajar soal kepelatihan dari Eriksson.

Pertandingan ini juga bakal menjadi pertemuan dua rival serius; Didier Drogba dan Lucio. Keduanya terlibat saling adu mulut ketika bertemu di Liga Champions, atau ketika Inter Milan mendepak Chelsea. Drogba ngamuk setelah wasit mengganjarnya kartu merah. Lucio menuduh Drogba mengintimidasinya di laga pertama. Ketika keduanya bertemu di babak kedua, mereka terlibat saling hardik.

Brasil, yang kesulitan menembus pertahanan Korea Utara sebelum menang 2-1, yakin Pantai Gading akan bermain habis-habisan untuk meraih angka.

Brasil telah enam kali bertemu tim-tim Afrika di Piala Dunia, memenangkan lima, dan belum sekali pun kebobolan. Pantai Gading berpotensi menjadi tim Afrika pertama yang membobol gawang Brasil di Piala Dunia.


Brasil
Ada sedikit kekhawatiran soal kesehatan Gilberto Silva, kemungkinan tidak bisa bermain, dan posisinya ditempati Josue.

Prakiraan Susunan Pemain: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Juan, Michel Bastos; Gilberto Silva, Felipe Melo; Elano, Kaka Robinho; Luis Fabiano

Pemain Kunci
Robinho: Permainannya banyak menuai pujian saat Brasil mengalahkan Korut. Bahkan dia satu-satunya pemain yang secara reguler mengancam pertahanan tim negeri Stalinist dari Asia. Meskipun ia cenderung egois, ketika dia mampu bermain sebagai tim, salah satu umpannya dimanfaatkan Elano menjadi gol.


Pantai Gading
Setelah hanya menjadi pemain pengganti saat Pantai Gading melawan Portugal, Didier Drogba kemungkinan akan menjadi dipercaya menjadi starter pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain: Barry; Demel, K. Toure, Zokora, Tiene; Y. Toure, Eboue, Tiote; Gervinho, Drogba, Kalou

Pemain Kunci
Didier Drogba: Jika sejak laga pertama tampil sebagai starter, semua mata akan tertuju kepadanya. Ia salah satu striker paling lengkap. Memiliki kekuatan bertarung di udara, dan piawai menempatkan diri di kotak penalti untuk menjemput umpan rekan-rekannya.


Prediksi
Castrol World Cup memperikirakan kesempatan Brasil memenangkan laga 66 persen.


Berita lain, Prediksi Itali vs Paraguay

No comments:

Post a Comment