Friday, June 11, 2010

Nonton TV Online Gratis Piala Dunia Lewat Internet Yuk

Nonton Piala Dunia Online Gratis. Buat agan-agan yang demen liat siaran langsung sepak bola. Mumpung sekarang lagi musimnya dimanjakan dengan siaran Piala Dunia 2010 di Afrika, sejenak mari kita lupakan Ariel dan Luna Maya.

Nah, kali ini Pentol Kramat bakalan menyajikan info penyedia layanan Nonton Tv Online Gratis Piala Dunia 2010 lewat Internet.

Justin.TV. Menyediakan berbagai kumpulan situs yang menyiarkan acara secara streaming, termasuk streaming Piala Dunia yang bisa dinikmati secara gretongan alias gratis. Melalui search box, silahkan ketik kata “World Cup 2010″, maka akan tampil beberapa situs yang akan menampilkan siaran langsung.

ESPN3.com menyiarkan live streaming hampir seluruh pertandingan, kecuali 10 dari 64 pertandingan tidak akan bisa agan nikmati. ESPN3 gratis 100% untuk diakses. Akan tetapi.....hanya untuk layanan provider tertentu, Moga saja ada ISP Indonesia yang nyantol...he...he...

UnivisionFutbol.com. Menyiarkan secara live streaming setiap pertandingan secara gratis. Univision juga menyediakan statistik permainan yang real-time, komentar, wawancara pemain dan berbagai kejadian eksklusif. Video sejarah pertandingan dan profil pemain dari legenda Piala Dunia masa lalu dan masa kini juga bisa ditemui.

FootyFire.com. Menyediakan live streaming pertandingan World Cup FIFA 2010 Afrika Selatan yang diambil dari USTREAM.


Penyedia layanan gratis online streaming Piala Dunia Afrika Selatan yang lain silahkan baca di Watching FIFA World Cup 2010 with Free Online TV


source:jevuska.com

No comments:

Post a Comment