Tuesday, December 22, 2009

Tips Cheat Texas HoldEm Poker Facebook

Tips Cheat Texas HoldEm Poker FacebookGame Online memang lagi digandrungi banyak orang. Muda, tua, anak-anak pada ketagihan semua. Meskipun aku tidak terlalu hobi dengan game online, tapi aku punya tips nge-cheat Texas Holdem Poker di Facebook nih. Gampang banget kok, syaratnya cuma harus pakai browser Opera. Ingat ya, browser Opera bukan Mozilla Firefox.

Setiap 24 jam sekali, Texas Holdem Zynga di Facebook memberikan lottery, nah tips ini untuk mengakali jumlah loterry.

Untuk mengakali/ menambah jumlah lottery (Cheat Texas HoldEm Poker), caranya adalah seperti berikut:

1. Login terlebih dahulu di aplikasi Poker Zynga yang ada di Facebook menggunakan browser Opera. Ketika frame aplikasi menunjukkan anda mendapatkan lottery sejumlah chip, buruan klik tanda centang.

2. Setelah tanda centang di jumlah lottery yang didapat di klik, sesegera mungkin klik salah satu link menu Facebook, contohnya menu Home/Beranda. Ingat, link menu/navbar Facebook ya, bukan link menu aplikasi Poker. Kemudian ketika halaman home/beranda Facebook sudah terbuka, klik tombol back di browser Opera untuk membuka kembali aplikasi Poker Texas Holdem.

3. Nah disitu bakalan ada lottery lagi. Jumlahnya tidak tentu, bisa lebih besar atau malah lebih kecil daripada jumlah lottery sebelumnya. Klik lagi tanda centang, kemudian klik kembali menu Home/beranda Facebook,setelah terbuka klik lagi tombol back pada browser opera yang kamu gunakan. Lottery didapatkan lagi...horeeeeee...

4. Lakukan cara di atas berulang-ulang kalau mau mendapatkan lottery chip yang banyak. Monggo silahkan mau berapa kali, sampai bosan, sampai capek, sampai jarinya kriting juga boleh.

5. Kalau chip yang didapatkan dirasa sudah cukup, ya berhenti dong, jangan keterusan pencat-pencet. Lalu biarkan aplikasi melakukan loading sampai selesai. Setelah selesai dan masuk ke halaman lobby, silahkan lihat jumlah chip kalian. Bakalan bertambah banyak dibanding tanpa menggunakan cara dan tips di atas.


Beberapa orang ada yang menggunakan software cheat, tapi mohon maaf, blog ini tidak menyediakan link untuk download sofware, download antivirus ataupun download gratis video mesum.


Met nge-game yaa....!!

Rinto a.k.a Pentol Kramat


1 comment:

  1. Hanya dengan 1 AKUN / ID anda dapat memainkan 8 jenis permainan secara langsung.
    P`0`K`E`R`V`1`T`A SITUS JUDI DOMINO BERBAGI CHIP SECARA CUMA CUMA SETIAP HARI . !!
    BONUS TURN OVER 0,5%
    MINIMAL DEPOSIT HANYA 10.000

    8 PERMAINAN DALAM 1 USER ID :
    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Hubungi Kami :
    WA: 0812-2222-996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete