Saturday, December 19, 2009

Gratis $100 Lewat Facebook

Sebuah simbiosis mutualisme antara Facebook dan PayPal telah melahirkan Paypal Wishlist. Walaupun ada udang dibalik batu tetapi tak apalah, yang penting PayPal sudah bagi-bagi dollar gratis ini. Begitu gabung PayPal Wishlist kamu langsung dapat $1 loh.

Terus cara mendapatkan $100 nya bigimana? Kamu referensikan saja PayPal Wishlist kepada teman-temanmu yang punya akun facebook. Setiap teman yang bergabung, kamu akan dapat tambahan dana sebesar $1. Sistem ini hanya berlaku sampai 100 orang, artinya kamu bisa mendapatkan maksimal $100 saja (gratis) dari PayPal.

Setelah mencapai $100, maka pihak PayPal Wishlist akan langsung mengirimkan duit ke rekening PayPal kamu. Sesuai dengan ketentuan pihak Wishlist, dana baru dikirimkan paling lama 28 Februari 2010. Artinya, masih banyak waktu untuk mengumpulkan sampai $100. Promo berlaku sampai 31 Desember 2009.

Makanya buruan gabung, masih ada waktu kok.

Cara daftarnya seperti berikut ini:
1. Masuk dulu ke akun facebook milikmu.

2. Kemudian masuk ke halaman promosi Paypal Wishlist <<

3. Kalau sudah terdaftar, kamu akan diminta memasukkan email yang sudah kamu daftarkan di PayPal. Kalau belum punya paypal, bisa daftar di sini! Kalau tidak punya kartu kredit buat verified, maka lewati saja permintaan isian kartu kredit. Yang penting punya akun PayPal dulu, untuk verifikasinya bisa belakangan.

4. Langkah terakhir tinggal membuat Wishlist. Lalu share langsung ke teman-teman Facebookmu. Caranya klik “Create New WishList” dan akan muncul beberapa produk. Pilih 5 produk menurut selera kalian, kemudian klik “Save and Share This WishList” dan akan muncul menu pop up dan klik “Publish“

5. Untuk mengetahui link referal PayPal Wishlist bisa dilihat setelah kamu share, lihat ke dinding atau wall. Di situ akan ada link PayPal Wishlist. Arahkan mouse dan itulah link referal yang bisa kamu gunakan untuk berpromosi.

Happy make money from Facebook....!!!

Pentol Kramat


1 comment:

  1. Get daily suggestions and guides for generating THOUSANDS OF DOLLARS per day FROM HOME for FREE.
    GET FREE ACCESS INSTANLY

    ReplyDelete