Friday, December 11, 2009

Koin Blogger Peduli Prita Ditutup 14 Desember

Handaru Sakti salah satu blogger pengelola koinkeadilan.com, di posko pengumpulan koin Prita di angkringan Wetiga di Jalan Langsat, Kramat Pela, Jakarta Selatan, Jumat (11/12) mengkonfirmasikan bahwa pengumpulan koin solidaritas terhadap Prita Mulyasari oleh komunitas blogger secara nasional akan ditutup pada tanggal 14 Desember 2009 jam 21.00 WIB.

Sedangkan pada hari Jumat (11/12), posko koin peduli Prita yang berpusat di komplek PWR no 69 Jatipadang, Ragunan, Jakarta Selatan serta pos-pos yang ada dalam koordasinya telah ditutup.

Sumbangan melalui paypal telah mencapai US$ 522,94 yang berasal dari 43 penyumbaang. Penghitungan jumlah total koin yang telah terkumpul renacanya akan dilakukan pada 17 Desember dengan menghadirkan notaris, akuntan publik dan Prita Mulyasari untuk menyaksikan (tempointeraktif.com).

Inilah salah satu bentuk kepedulian komunitas blogger Indonesia. Bukti nyata bahwa komunits internet bukanlah manusia ego yang hanya bisa di depan kompi. Blogger juga manusia sosial, care dengan orang lain, hidup untuk berbagi.

No comments:

Post a Comment