Wednesday, January 6, 2010

Penyebab Kematian Jimmy Sullivan

Jimmy Sullivan merupakan drumer sekaligus salah satu pendiri Avenged Sevenfold, sebuah band metal yang memenangkan MTV Best New Artist Award pada tahun 2006. Sullivan, juga dikenal sebagai "The Rev" dikenal sebagai salah satu drumer terbaik sepanjang masa. A7X fans kebingungan, karena mereka kehilangan salah satu ikon musik favorit mereka dan sekarang banyak mempertanyakan akan masa depan mereka.

Banyak orang ingin mengetahui penyebab kematian Jimmy Sullivan (The Rev). Mengapa Jimmy Sullivan meninggal? Apakah ia mati secara alami? Apakah obat-obatan atau alkohol memainkan peran dalam kematian-Nya? Ini semua adalah pertanyaan yang ingin diketahui oleh penggemar.

Letnan John Domingo dari Departemen Kepolisian Huntington Beach mengatakan bahwa penyebab kematian Jimmy Sullivan tampak alamiah. Hasil autopsi belum bisa disimpulkan dan mirip dengan kematian Brittany Murphy.

Tes toksikologi tidak konklusif, dan tes lebih lanjut akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematian The Rev. Sangat sulit untuk memiliki hasil tes yang meyakinkan ketika penyebab kematian tidak jelas. Avenged Sevenfold's manajer, Larry Jacobson angkat bicara, Jimmy tampaknya berada dalam kesehatan yang baik beberapa hari sebelum kematiannya.

Good bye James Owen Sullivan a.k.a The Reverend Tholomew Plague, Rat Head, Mr. Plague. May rest in peace....

No comments:

Post a Comment