Friday, January 8, 2010

Cara Buat Email di Yahoo


Betapa pentingnya sebuah email di era teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini. Bahkan setiap aktivitas online hampir seluruhnya membutuhkan email, misalnya saja saat mendaftar Facebook, Friendster, Twitter, dan sebagainya. Sebenarnya banyak sekali web penyedia jasa pendaftaran email, baik yang berbayar maupun yang gratis. Berhubung kita adalah kaum yang suka gratisan, berikut adalah contoh web penyedia pendaftaran email gratis yang sudah cukup punya nama, diantaranya yahoo, google, telkom, plasa, bing.

Nah, tips cara buat email pertama yang akan aku jelaskan adalah bagaimana cara membuat email di yahoo. Bagi warga negara Indonesia ada dua Cara Buat E-Mail di Yahoo yang biasa dipakai, yaitu melalui yahoo.com atau yahoo.co.id (berbahasa Indonesia). Namun pada intinya kedua cara buat email yahoo tersebut sama, hanya pemakaian bahasa saja yang membedakan.

Ikuti langkah-langkah membuat email di yahoo berikut ini:

1. Masuk ke web yahoo.com, perhatikan gambar di bawah




2. Klik Sign Up pada kolom sebelah kanan, kemudian akan muncul tampilan baru berupa formulir pendaftaran seperti gambar di bawah ini



Isilah form di atas sesuai dengan petunjuk

3. Apabila semua form sudah terisi, beri tanda check list (centang) pada tulisan "Do You Agree?"

4. Tahap terakhir adalah klik "Create My Account"
Jika pendaftaran email sukses maka akan muncul tampilan seperti gambar ini



Gampang kan? Selamat mencoba membuat email di Yahoo

No comments:

Post a Comment