Wednesday, January 27, 2010

9 Alasan Apple Tablet Bisa Laku Keras

Apple Tablet kabarnya bakal segera merilis roduk teranyarnya. Kemungkinan produk tersebut akan diberi nama iSlate atau iPad. Menurut beberapa pakar, Tablet Apple diproyeksi akan langsung meledak dan laku keras di pasaran.

Berikut adalah 9 alasan mengapa Apple Tablet rancangan pabrikan Apple milik Steve Jobs ini diyakini bakal langsung jadi tren.

1. Display OLED
Tampilan halus sehingga mampu memikat semua yang melihatnya. Kabarnya layar Apple Tablet mampu menampilkan video berkualitas HD (high definition).

2. E-book Reader
Apple bisa berpotensi melahap pasar e-book reader. Pengguna tak perlu membeli e-book reader lagi.

3. Konektivitas
Apple Tablet didukung oleh koneksi Wifi dan jaringan 3G. Perangkat ini bisa dijadikan pilihan alternatif bagi pengguna netbook.

4. Kamera
Menurut rumor perangkat Apple Tablet memiliki kamera dengan dua sisi, sangat nyaman jika digunakan untuk aplikasi iChat.

5. Multi-Touch
Fitur multi-touch bakal melengkapi Apple Tablet. Sepertinya bakalan asyik untuk browsing iTunes dengan fitur ini. Sangat atraktif.

6. Multi-Tasking
Fitur ini juga berpotensi merebut pasaran netbook fitur. Dengan ukuran tipisnya, performa Apple Tablet kabarnya malah lebih mumpuni dibanding komputer jinjing biasa.

7. Ketahanan baterai
Konon Apple telah membenamkan baterai berkualitas yang dapat menyaingi kinerja rata-rata ketahanan netbook saat ini. Kabarnya mampu bertahan dua jam untuk menjalankan sebuah game atau film HD.

8. Aplikasi
Seperti dilaporkan sebelumnya, perangkat ini dapat juga menjalankan bermacam aplikasi yang dijual di AppStore, layaknya sebuah iPod Touch raksasa. Mungkin bila ada tuntutan pasar, AppStore akan menyediakan aplikasi khusus untuk Apple Tablet.

9. Harga
Hingga kini belum ada kepastian soal harga. Namun berdasarkan tulisan dari Techblog, perangkat ini katanya bakal dijual seharga US$ 1.000 atau berkisar Rp 9 juta.(detikinet.com)

No comments:

Post a Comment