Monday, August 30, 2010

Samsung Epic 4G - Review Spesifikasi Harga

Samsung Epic 4G akan segera dilepas ke pasaran. Bila sesuai rencana awal, Epic akan beredar di pasar Amerika pada 31 Agustus 2010 dengan banderol harga USD 249 atau bila dirupiahkan sekitar Rp 2 jutaan.

Produk vendor dari Korea Selatan ini bekerja sama dengan operator Sprint untuk menjajakan Epic 4G di pasar seluler Amerika Serikat (AS). Meski baru akan dijajakan di toko pada akhir Agustus, namun pemesanan online ponsel pintar ini sudah bisa dilakukan. Akan tetapi, Samsung masih belum mengungkap di pasar mana Epic 4G selanjutnya akan dijual setelah dari pasar Amerika.



Samsung Epic 4G menggunakan sistem operasi Android 2.1. Berlayar sentuh dan dilengkapi dengan keyboard qwerty slide-out, layar seluas 4 inch dengan display super amoled, terdapat juga kamera 5 megapixel.

Banderol harga USD 249 dari Samsung Epic 4G memang terkesan sangat murah. Tetapi harga tersebut juga diikuti dengan kontrak paket data dari operator Sprint selama dua tahun. Jadi jika dikalkulasikan, tetap saja harganya tak semurah yang dibayangkan. Betul tidaaaaaaak....????


No comments:

Post a Comment