Tuesday, August 3, 2010

Biografi Justin Bieber dengan Foto

Justin Bieber Biography | Biodata Justin Bieber. Justin Bieber (lahir 1 Maret 1994) adalah seorang penyanyi pop / R & B asal Kanada. Awal karir dimulai ketika pertunjukannya di YouTube dilihat oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya. Braun mengatur agar ia bertemu dengan Usher di Atlanta, Georgia, dan Bieber pun menandatangani kontrak untuk Raymond Braun Media Group (RBMG), perusahaan patungan antara Braun dan Usher, dan kemudian kontrak rekaman dengan Island Records yang ditawarkan oleh LA Reid.


Debut single-Nya, "One Time", dirilis di seluruh dunia selama tahun 2009, dan menjadi TOP THIRTY di lebih dari sepuluh negara. Kemudian diikuti dengan rilis debut, My World pada tanggal 17 November 2009 yang pada saat itu memberikan Bieber debut tertinggi sebagai new artist in the year, sekaligus membuat Bieber sebagai artis pertama yang memiliki tujuh lagu dari album chart di Billboard Hot 100 chart.

Rilis studio pertama lengkapnya, My World 2.0 dirilis pada tanggal 23 Maret 2010 dengan lagu hit internasional, "Baby". Bieber memulai debutnya di nomor satu dan menempati sepuluh besar di beberapa negara.

No comments:

Post a Comment