Tuesday, August 10, 2010

Honda New Mega Pro - Review Spesifikasi Harga New MegaPro

Seperti apakah tampilan dan fitur New Mega Pro? Sama ataukah berbeda dengan Mega Pro yang lama. Yang jelas baik desain,rangka maupun mesin Honda Mega Pro yang baru saja di-launching ini mengusung NEW concept pula. Berikut adalah spesifikasi dan Harga New Mega Pro:

Berita terbaru yang banyak dirilis, secara desain New MegaPro membawa desain baru berkonsep street fighter dengan karakter yang berotot, padat, aerodinamis,sporti dan modern, karena dilengkapi dengan aplikasi advanced shroud atau cover tangki baru yang tajam.


"Desain itu terlihat lebih gagah, sporty namun tetap bergaya modern yang elegan," ujar GM Marketing Planning and Analisis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra.

Lampu depan New Mega Pro dilengkapi cowl, clear lens, multirelfector dan visor yang modern serta garis desain yang menyatu dengan lampu depan sehingga membuatnya terlihat lebih gagah, kompak, modern, dan memberi kesan layaknya sebuah motor besar dengan garis bodi yang aerodinamis.

Posisi stang dibuat lebih ergonomis yang akan membuat motor ini nyaman untuk dikendarai dan tidak mudah membuat lelah.

Panel indikator New MegaPro lebih unik dengan mengkombinasikan sistem analog tachometer dan digital speedometer. Panel indikator ini juga dilengkapi dengan jam digital.

Motor sport Honda New Mega Pro sudah mengaplikasikan fitur Adjustable Monoshock berperforma tinggi dengan sistem dua pegas (atas dan bawah), dimana pegas
bagian bawah dapat disetel (keras atau lembut) sesuai kebutuhan atau selera pemakai.

Mesin New MegaPro menggunakan mesin baru XRP Engine (X-tra Responsive Performance Engine) berkapasitas 150cc, 4 tak, SOHC, 5 percepatan, yang bertenaga. Mesin juga sudah dilengkapi dengan Low Friction Parts seperti Piston Bertekstur (Rough Surface Piston), Roller Rocker Arm dan Crankshaft Bearing yang berfungsi mengurangi gesekan sehingga membuat mesin menjadi lebih efisien dan menghemat penggunaan bahan bakar.

Lalu berapakah uang yang harus dikeluarkan untuk memiliki New MegaPro? Honda membanderol harga Rp 19,5 juta untuk tipe casting wheel dan Rp 18,3 untuk tipe Spoke wheel dengan 7 pilihan warna. detik.com

No comments:

Post a Comment