Monday, February 1, 2010

15 Hari, Dapat $75 dari Twitter

Sejak bergabung dengan Twittad pada bulan november 2009. Akhirnya di awal Januari 2010, profil twitter saya terjual (sold)di Twittad. Cukup membuat aku sumringah, secara paid review sudah mulai sepi job. Kayaknya advertiser mulai enggan menyambangi blog gratisan.

Hah finally, satu pemasang iklan dari Twittad.com membeli halaman profil Twitter saya untuk memasang iklan selama 15 hari dengan harga $75,88. Cukup lumayan, bisa buat beli nasi kucing plus grobagnya....he...he...!!

Ini dia screenshoot bukti pembayarannya via Paypal


Twittad membayar terbukti membernya, setidaknya sampai tulisan ini saya muat....!!!


Tertarik bergabung di program online advertising yang bernama Twittad.com ini? Syaratnya gampang banget, cukup punya akun Twitter dan follower minimal 50 orang. Semakin banyak follower maka kesempatan mendapatkan dollar pun semakin banyak. dan yang terakhir adalah punya akun Paypal untuk menerima pembayaran. yang belum punya paypal silahkan mendaftar di paypal.com

Silahkan klik banner dibawah ini untuk bergabung di Twittad.




Sekedar info, follower saya di twitter saat ini sekitar 1500 orang. Anda mau gabung jadi follower saya? klik aja akun twitter saya.

No comments:

Post a Comment