Monday, March 29, 2010

Pria Dengan Payudara Terbesar Didunia

Seorang petani telah mengunjungi sebuah kilink spesialis dada di Beijing. Oleh para dokter dia diklaim sebagai pria dengan payudara terbesar di dunia.

Dokter Zhang Lilan, salah satu dokter Jinan Chest Hospital, mengatakan lelaki itu dari segala sisi memiliki tanda-tanda fisik seperti layaknya pria lain, kecuali dadanya yang sangat besar seperti pepaya matang.



foto pria berpayudara terbesar di dunia



"Dia seorang petani, dan mengatakan penduduk kampung merasa sangat tak nyaman saat melihat dia mengerjakan apa pun dan penduduk melakukan segala cara untuk mengusir dia," kata Zhang Lian seperti yang dilansir laman Ananova akhir pekan lalu.

Lelaki itu bernama Guo Feng (53 tahun). Sekitar 10 tahun yang lalu dadanya mulai membesar dan ia sama sekali tak pernah mengira bakal terus membesar. Dalam beberapa tahun terakhir dadanya semakin menjadi tak terkendali.

Selain itu ia juga malu karena terus menerus menjadi bahan tertawaan orang-orang disekitar tempat tinggalnya.

Guo Feng telah menjelajahi satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya namun tak seorangpun yang bisa menolong. Ia telah menghabiskan uang banyak untuk menjalani uji laboratorium dan perawatan, dan hasilnya nihil.

Para dokter enggan melakukan tindakan apapun sampai mereka berhasil mengidentifikasikan masalah yang dialami Guo Feng. Karena kasus ini adalah yang pertama kali dijumpai.

Pemilik klinik, Gaoyong Hong, menerangkan tadinya mereka curiga Guo Feng salah makan atau terkontaminasi sesuatu. Tapi dokter tak menemukan keanehan apapun saat dilakukan uji darah.

"Sejarah penyakit kelurganya juga normal. Itu bukan kanker ya semacam jaringan yang membengkak. Itu yang paling bisa kami jelaskan dalam kasus pria berpayudara terbesar di dunia ini," kata Gaoyong Hong.

(source:tempointeraktif.com)

No comments:

Post a Comment