Wednesday, May 13, 2009

Menaikkan Traffic Ala Rani Juliani

Siapa sih yang ga tau Rani Juliani? Yup..sosok wanita yang konon cerita cantiknya seperti bidadari sehingga membuat para lelaki jadi kepincut dan jatuh hati. Salah satunya adalah sang pangeran Nasrudin, yang pada akhirnya mempersunting sang bidadari.

Rani, begitu panggilannya. Dahulu hanya dikenal oleh orang-orang dekat saja, hingga akhirnya menjadi selebritis dadakan. Sebuah berita heboh tentang penembakan sang pangeran menggemparkan dunia dan melambungkan namanya. Berita tentang foto bugil artis Indonesia kalah kalee.

Guys, sudah pada tau dong blog nya Rani? Ternyata dia punya jurus jitu untuk menaikkan traffic blog. Sebelum naik daun, blog dia itu jumlah pengunjung per hari mungkin hanya segelintir orang saja. Tapi sekarang pengunjung blog dia tiba-tiba meningkat drastis boo. Dalam sehari bisa nyampe ratusan bahkan ribuan visitor. Hebat ga tuh..(ckikik..wek..).

Beda banget dengan blog ku, sepi pengunjung. Harap maklum, masih newbie dan buta soal SEO. Bikin satu blog saja, mesti ngalor ngidul, tanya sana sini. Seandainya tidak ada Bro Yoyok, Bro Erge, Bro Nur Rachmad, Sob Chempluk, Sob Blogger Ceria, dan Kang Tikno, mungkin aku sama sekali ga tau soal dunia blog. Dengan segudang pengetahuan tentang tips dan trik ngeblog, mereka mau bermurah hati untuk mengajariku. Selain mereka tentu saja Tutorial Blog dari Kang Rohman adalah rujukan utama ku. Thanks alot for your kindness guys.

Wew, kok malah jadi melenceng dari pokok bahasan ya? Ok, kembali ke lap..oran utama tentang tips menaikkan traffic blog ala Rani Nasrudin. Kira-kira jurus apa ya yang dipakai Rani?

We..e..e..e..ternyata eh ternyata, berita pembunuhan Nasrudin dan isu tentang cinta segi tiga nya dengan pejabat dari kerajaan lain, sebut saja Antasari Azhar itu loh. So, itulah tips SEO yang ditemukan oleh Rani Juliani secara ' TIDAK SENGAJA '.

Wah..wah..wah..masa cuma mau bikin blog kita jadi kebanjiran pengunjung aja harus pake cara begono. Hayo ada yang mau ga?

Artikel ini hanyalah guyonan belaka, apabila ada kesamaan nama, tempat, dan peristiwa, itu memang Aku sengaja.

Sekian dulu berita dari balik RSJ, jangan lupa tinggalin komentar ya.

No comments:

Post a Comment