Friday, May 15, 2009

Award..Award...dan Award

Lumayan dapat award lagi, kalau ga salah ini yang ke 4. Sebenarnya di sini bukan tempat semestinya untuk memajang Award pemberian sobatku, Dialah Bro eRGe, yang telah banyak membantu aku dalam mengotak-atik blog. Thanks banget ya Bro dan maaf aku pasang Awardnya di blog yang di sini bukan yang Berbahasa Linggis eh....INggris ding.

Kata Bro eRGe sih, untuk menampilkan award ini cukup ada satu syarat, yaitu tinggal copy paste kode Awardnya kemudian di posting. Simple kan?

Dengan bangga Kupersembahkan Award pemberian Sob eRGe ini untuk siapapun yang membaca postingan ini. Aku tidak mau mengkotak-kotakkan ataupun membeda-bedakan siapa saja yang berhak aku beri dan siapa pula yang belum mendapat kesempatan untuk ku beri Award. So, bagi siapapun yang mau dan tertarik silahkan ambil saja

Ini dia Awardnya, keren kan?
eRGe Award


P.S.: untuk sobat-sobat blogger yang memberi Award di blog Rintos Mind, dengan segala kerendahan hati, maka mulai hari ini akan aku post kan di blog Penthol Kramat ini. Harap maklum, Terima Kasih

No comments:

Post a Comment