Thursday, September 3, 2009

Verifikasi Paypal, Gampang Kok

Sekian lama menunda untuk verifikasi PayPal, kemarin aku putuskan verifikasi PayPal lagi. Seperti biasa verifikasi PayPal tetep pakai VCC, siapa lagi kalau bukan lewat Putra Eka sang pemilik putraeka.org. Sudah terpercaya, pelayanannya cepat dan sangat memuaskan.

Kenapa pakai VCC, alasannya sih kalau pakai kartu kredit kayaknya aku ngga pantes deh, ngga bakat jadi orang kaya gituuu. Selain itu juga aman karena tidak perlu memasukkan data-data yang berkaitan dengan financial kita.

Kemarin lewat tengah malam aku apply ke website putra eka, transfer duit sebesar Rp. 75.000,- (ngga mahal kan, harga meyoritas emang segitu). Hari ini, tepat pukul enam sore sudah dikirim data-data VCC untuk keperluan verifikasi PayPal. Segera aku log in ke PayPal dan memasukkan datanya ( data VCC harus dimasukkan maksimal dalam 24 jam), sekitar 4 menit kemudian akun Paypal aku sudah terverifikasi (ngga nyampe 5 menit to). Super cepat menurutku, kalau pake kartu kredit biasanya malah lebih lama dari itu.

Sekarang saatnya withdrawl $$$ hasil ngeblog ke bank lokal, Ya walaupun cuma dari paid review ma jual Link...he...he...he...Kan buat persiapan lebaran. Bagi-bagi ma temen, ponakan, trus sewa studio musik sepuasnya..ha...ha...ha...I lop u pull. Gebuk drum sepuasnya, kita nyanyikan lagu perjuangan, siapa lagi kalo bukan lagu-lagunya Almarhum Blink 182, Netral, SID, New Found Glory, SUM 41 dan lagu wajibnya kudu DangDut ma lagu Koes Ploes...wekekekek. Buat hidup sehari-hari, biarlah tetep pakai gaji dari Rumah Sakit saja.

Ayo, ada yang mau nyusul verifikasi paypal, monggo klik sini aja. Biar langsung terhubung ma Putra Eka.

Oiya, kayaknya Dia online mulai jam 6 petang nyampe 12 malam. Kalau ada yang belum jelas Chat aja mau dia...Langsung di jawab kok

No comments:

Post a Comment