Wednesday, September 30, 2009

Tips Facebook: Upload Media Lewat Handphone

Buat para FaceBookholic alias rekan-rekan yang tiap hari getol banget nangkring di Facebook. Pentol Kramat punya info buat kalian, tertutama yang menggunakan mobile phone. Yang pada kesusahan upload media via telepon, yang narsis-narsis tapi nggak kesampaian upload foto lewat handphone. Kalian ngga perlu lagi bersusah hati atau harus ngantri di warnet.

Berhubung aku sendiri ngga terlalu maniak ma facebook, aktif cuma sesempatnya aja. Itu juga karena setelah kenal dunia blogger. So, ga perlu panjang lebar merangkai kata. Ntar takutnya di kira pujangga dadakan karena habis putus cinta. Ha...ha...ha...

Aplikasi buat upload foto ke Facebook via HP ini gratis kok, nyuman ada syaratnye. Syaratnya kalian harus browse lewat mobilePhone juga, bisa lewat browser ponsel bawaan dr masing-masing vendor atau bisa juga lewat opera mini ( kalau Opera Mini 5 keknya blom bisa). Aplikasi ini diberi nama 'Mobile Media Uploader'.

Monggo langsung download di alamat ini ya http://fb.brainwares.com. Ingat download gratisnya lewat ponsel loh. Tinggal masukin username ma password trus ikuti petunjuk selanjutnya. Buat yang udah login facebook, langsung otomatis masuk.

Moga-moga bermanfaat buat kalian yang hobi upload foto ke Facebook. Entah itu foto sendiri atau foto orang lain, terserah deh. Oiya mungkin ada yang fans beratnya Ozawa Miyabi, si artis porno Jepang itu loh. Barangkali aja pada upload foto hot Miyabi....ha...ha..ha...Jangan donk, ga baik buat kesehatan mata. Looooh, ngawur kiye Mas e.

Mumpung lagi tren di google Indonesia, Sekalian aja nitip tulisan. Wakakakak....!!! buat yang cari kata kunci itu di search engine. Mohon maaf sebesar-besarnya ya...Di sini bukan tempat download gratis foto telanjang Miyabi, jadi kalian salah alamat. Sorry.....

No comments:

Post a Comment