Saturday, September 12, 2009

Blog Aku Ejakulasi Dini

Belum bertempur udah letoy duluan, bagaimana bisa puas. Udah gitu Si Anunya kecil, susah masukinnya (PR kecil Bro). Itulah yang terjadi dengan blog aku yang satu ini, penyebabnya mungkin karena ikut monetize blog dengan jualan link di ask2link kali ya. Link belum laku...eh, page rank udah digebuk mbah google duluan.

Sewaktu aku daftarkan blog sudah PR 2, selang beberapa waktu kemudian langsung jadi PR 0. Belum sempat menikmati hasil cuy, harapan untuk memperoleh recehan dollar pun tinggal harapan. Untungnya hal itu tidak terjadi dengan blog aku yang Health Wisdom. Meskipun ikutan beberapa program penghasil dollar lewat blog semisal paid review dan Sell Text Link. Alhamdulillah sudah beberapa bulan berjalan page rank masih aman.

Hasilnya memang masih terbilang kecil, cuma beberapa puluh dollar saja. Kalau ada yang punya Tips Mencapai Puncak Orgasme bisa share disini. Orgasme dalam artian kita puas karena duit hasil dari ngeblog lumayan besar gitu. Jangan berpikiran mesum loh ya.

Dalam ikutan program make money blogging tentunya kita tidak bisa jalan sendiri, harus belajar dari para master. Itu pula yang aku lakukan, cari referensi tutorial ikutan Paid Review misalnya. Selain untuk berguru dengan tujuan mendapat penghasilan yang besar, kita juga bmendapatkan ilmu dari mereka tentang cara agar Page Rank tidak turun.

Secara page rank semakin tinggi duit pun semakin lancar mengalir. Tentunya masih banyak faktor-faktor lain yang mempengaruhi, seperti rank alexa, backlink, jumlah pengunjung, dan lain sebagainya. Sebagai newbie aku memang belum begitu paham soal SEO, jauh dari kata tahu. m
Masih perlu banyak belajar SEO pemula lagi.

Ngomong-ngomong soal ejakulasi dini blog aku tadi, penyebab lainnya mungkin adalah aku menyematkan beberapa keyword nude dalam artikel. Contohnya artis Indonesia bugil, download film porno. Knnon katanya pihak google tidak menyukai konten yang begituan, tapi emang mayoritas pengunjung blog aku berasal dari keyword tersebut. Wah kesasar nih yeeeee.....ha..ha...ha..!!

Coba nembak keyword lagi ah. Free Download 3gp sex. Apakah itu yang anda cari, maaf di sini tidak menyediakan.

1 comment:

  1. Get daily suggestions and methods for making $1,000s per day ONLINE for FREE.
    GET FREE INSTANT ACCESS

    ReplyDelete