Saturday, July 4, 2009

Gaji ke 2 Ask2link

Finally, pembayaran dari Ask2Link yang kedua sampai juga ke akun PayPal. Lumayan buat tambahan beli laptop, so kedepannya ga perlu lagi nongkrongin warnet punya teman.

Walaupun terbilang kecil, tapi ga masalah. Hanya $4 coy, total ada $8 karena laku dua link. Secara aku baru saja ikutan bisnis jualan link ini, jangan di ketawain kalau memang earning masih sangat kecil. Link terjual saja aku udah sangat bersyukur.

Mohon maaf screenshotnya belum ku buat, oh iya pendapatan dari ask2link ini berasal dari blogku yang lain

Program jualan link ini bisa diikuti blogspot maupun WP. Jualan link di Ask2Link bisa dibilang susah-susah gampang. Susah karena tergantung ada advertiser yang mau membeli link kita atau tidak. Mudah, karena kita tinggal pasang kode yang telah disediakan, setelah itu kita biarkan saja. Tidak seribet ikutan Paid to review.

Pembayaran bisa dilakukan lewat paypal dan tidak ada minimum payout untuk jumlah earning yang kita dapatkan setiap bulanya. Dengan kata lain berapapun jumlah earning yang kita dapatkan kita akan dibayar setiap awal bulannya.

Seperi bisnis jualan link lainya, penentuan harga link sangat tergantung pada PR blog kita, meskipun kita juga bisa menetukan harga sesuai dengan keinginan kita sendiri. tetapi lebih disarankan memasang harga sesuai dengan Page Rank blog kita

Ini nih daftar harga di ask2link, berdasarkan PR blog:

PageRank (PR) 0 : $1
PageRank (PR) 1 : $2
PageRank (PR) 2 : $4
PageRank (PR) 3 : $5
PageRank (PR) 4 : $10
PageRank (PR) 5 : $15
PageRank (PR) 6 : $30
PageRank (PR) 7 : $80
PageRank (PR) 8 : $160

Ada yang tertarik mengikuti jejakku berjualan link di ask2link? silahkan mendaftar di sini.

Pingin tahu informasi tentang jualan link yang bukan scam, dan sedikit tips dari saya, eh bukan tips ding tapi lebih pada berbagi pengalaman. Sering-sering aja berkunjung ke blog ini...ga...ga...ga...

No comments:

Post a Comment