Monday, May 23, 2011

Pippa Middleton Profil Biografi

Philippa Charlotte "Pippa" Middleton (lahir 6 September 1983) adalah satu-satunya saudara perempuan dari Catherine, Duchess of Cambridge. Seorang organisator pesta, ia dikenal karena kakanya dan melalui beberapa pemberitaan media. Dia adalah pelayan kehormatan (maid of honour)di Royal Wedding kakaknya pada tanggal 29 April 2011.

Lahir pada tahun 1983, Middleton adalah anak kedua dari tiga bersaudara, hasil pernikahan Michael Middleton (lahir 1949, yang waktu itu merupakan operator penerbangan British Airways) dengan Carole Goldsmith (lahir 1955, seorang mantan pramugari) pada tahun 1980 di Dorney. Anak ketiganya adalah William James Middleton (lahir 1987), sekarang seorang pengusaha.

Pada pertengahan tahun 1980-an ketika dua anak tertua masuk pra-sekolah dan keluarga tinggal di Bradfield Southend, ibu Middleton mendirikan "Party Pieces", sebuah perusahaan yang dimulai dengan membuat tas pesta namun sekarang menjual perlengkapan pesta dan dekorasi melalui mail order.

Pada tahun 1995 perusahaan yang dijalankan oleh kedua orang tuanya menuai sukses besar. Sejak itu orang tua Middleton dilaporkan menjadi jutawan.

Pada tahun 1995, Middletons pindah ke Bucklebury, Berkshire. Seperti halnya sangg kakak, Pippa Middleton awalnya dididik di St Andrew's School, Pangbourne, kemudian di Downe House, sekolah asrama putri di Cold Ash, dan akhirnya di Marlborough College, Wiltshire. Dia kemudian mengikuti jejak kakaknya dengan kuliah di Universitas Edinburgh, Skotlandia untuk belajar sastra Inggris. Di sana ia tinggal dengan Lord Edward Innes-Ker, putra dari Duke of Roxburghe, dan dengan Earl Percy, pewaris Duke of Northumberland.

Setelah lulus, pada tahun 2008 Middleton bekerja Table Talk, sebuah perusahaan Event Organizer yang berbasis di London. Ditahun yang sama, majalah Tatler menganugerahi Middleton sebagai "the Number 1 Society Singleton", mengalahkan penyanyi dan penulis lagu James Blunt dan Putri Eugenie. Sejak itu, ia sering digambarkan sebagai seorang sosialita. Bersama dengan kakaknya, Middleton telah buruan pers, berfokus pada kehidupan sosial dan gaya hidupnya.

Pada tahun 2009, Middleton mengambil tobogganing Cresta Run at St Moritz dengan multi-jutawan Trevor Baines sebagai instruktur nya.

The Daily Telegraph melaporkan pada 2010 bahwa orang tua Middleton berambisi untuk memperluas perusahaan mereka, Party Pieces, dan menunjuk Pippa untuk mengelola.

1 comment:

  1. Are you paying over $5 per pack of cigs? I buy all my cigs from Duty Free Depot and this saves me over 70%.

    ReplyDelete