Thursday, May 12, 2011

Anang : Syahrini adalah rekan yang manja

Perseteruan Anang dan Syahrini semakin memanas dengan berbagai perang statement di media. Yang paling baru adalah tatkala Syahrini menceritakan bagaimana selama ia berduet dengan kekasih Ashanty itu, Ia diharuskan untuk terlihat hidup bermewah-mewahan. Berikut ini adalah beberapa hal yang sedang ramai beredar di media mengenai memanasnya hubungan antara Anang dan Syahrini.



Anang : Syahrini adalah rekan kerja yang manja

Syahrini pernah dicap oleh Anang sebagai rekan yang manja. Lalu bagaimanakah tanggapan Syahrini?

“Itu malah saran dari mas Anang (tampil mewah). Dia bilang kamu nggak boleh pake Kijang, kamu harus pake Alphard, kamar yang di luar kota nggak boleh kamar yang biasa,” ungkap manajer sekaligus adik kandung Syahrini.


Anang seharusnya berterimakasih kepada Syahrini.

Berikut adalah cuplikan dari perkataan produser Syahrini, Iwan Sastra

“Faktanya dia duet dengan Ashanty apa hasilnya? Tapi setelah Syahrini solo, malah booming banget. Tolong di sini Anang yang harus terimakasih duet dengan Syahrini dapat ratusan juta, siapa yang angkat siapa?” ucap produser Syahrini, Iwan Sastranegara saat jumpa pers bersama Syahrini di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/5/2011).

Pihak Syahrini juga membantah tudingan soal pembagian honor bersama Anang yang dianggap tidak adil. Selama ini pihaknya sudah berusaha transparan soal pembagian honor.

Syahrini ditantang melakukan sumpah pocong.

Tantangan sumpah pocong tersebut disampaikan pihak Anang terkait pernyataan yang dikeluarkan Syahrini di sebuah tabloid. Saat itu Syahrini memberikan pernyataan yang terkesan memojokkan Anang saat mereka tidak lagi berduet, dan memutuskan berduet dengan Ashanty.

Melalui sang adik yang juga manajernya, Aisyahrani, Syahrini mengatakan jika dalam keluarga mereka tidak ada istilah sumpah pocong.

“Sumpah tertinggi selalu memakai Alquran tidak memakai pocong. Jadi saya tantang Pak Hadi untuk sumpah di atas nama Allah,” tantang Aisyahrani saat menggelar jumpa wartawan di rumah Iwan Sastra, di Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/5/2011).

Rani juga mengatakan jika melakukan sumpah pocong itu adalah musyrik. Tak hanya itu, Rani juga membantah jika Syahrini ataupun keluarga memiliki guru spiritual.


Syahrini mengaku tidak cemburu dengan Ashanty

“Masalah Ashanty aku mau luruskan, Syahrini katanya cemburu sama dia (Ashanty) itu tidak benar, tidak pernah,” kata Rani, Selasa (10/5/2011).


Pernyataan-pernyataan lain diantaranya

Syahrini : 'Anang Duda Gatel Main Cium'

Anang: Syahrini Itu "Berkuping Tipis"

Dan Masih banyak yang lainnya


Masalah Anang dan Syahrini menjadi semakin panas tatkala sebuah tabloid nasional memuat pemberitaan tentang Syahrini yang dikabarkan telah dirugikan oleh pihak Anang. Hadi Sanyoto yang juga produser Anang juga dinilai memperkeruh masalah mereka saat memberikan pernyataan yang balik memojokan Syahrini.

1 comment:

  1. Pengoperasian Galaxy Note menggunakan Android Gingerbread dengan dapur pacu dual core 1,4 GHz. Ada tambahan fasilitas berupa Stylus Pen khusus, selain itu masih ada fitur inovatif lain semacam S Memo, S Planner, serta S Choice.
    gta 5 apk

    ReplyDelete