Sunday, July 11, 2010

Video Hot Feby Febiola dan Velove Vexia

Video Hot Feby Febiola dan Velove Vexia, namun sayang sekali anda belum bisa menikmati Video Feby karena perekam keburu diamankan pihak berwajib. Sedangkan Velove Vexia kabarnya juga disangkutkan dengan Ariel. Namun putri C Kaligis (pengacara Ariel Peterporn) ini telah membantahnya dan mengaku tidak kenal dengan Ariel, hanya sekedar tahu karena sama-sama celebrity.

Sebuah hot berita datang dari artis cantik Indonesia, Feby Febiola. Seorang mahasiswa tingkat akhir bernama Yogi merekam Feby dengan menggunakan telepon genggam saat berada di toilet Mal FX Senayan.

Untungnya Feby bisa memergoki Yogi ketika sedang merekam dirinya di toilet wanita tersebut. Tanggal 30 Juni 2010 malam, Feby tiba-tiba melihat ada kamera handphone yang diletakkan dari toilet sebelahnya.

Menyadari ada yang berbuat tak senonoh terhadap dirinya, Feby pun segera berteriak dan melaporkan peristiwa itu ke bagian keamanan Mal FX Senayan. Meski si pelaku sempat melarikan diri, namun akhirnya tertangkap oleh security dan langsung digelandang ke Polsek Tanah Abang untuk diperiksa.

No comments:

Post a Comment