Monday, April 19, 2010

Catatan Blogger Seo Matre Ajib

Catatan Blogger Seo Matre Ajib adalah sebuah kontes yang di adakan oleh salah seorang blogger Indonesia untuk memeriahkan tahun 2010 yang merupakan musimnya kontes seo. Kontes yang diperuntukkan khusus para pemula blogger yang ingin menginjakkan didunia seo ini. Seo merupakan salah satu ladang mencari pendapatan dari internet juga. Terbukti banyak para blogger yang bisa meraup jutaan rupiah dari sebuah kontes. Apalagi luar negeri, hadiah bisa mencapai puluhan juta. Wah, jadi kepengen melihat jumlah yang fantastis itu.

Pada postingan kali ini saya sekedar memberikan informasi sekaligus mereview sedikit salah satu blog teman saya yang ikut juga di kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Saya lihat sekarang blognya nangkring di nomor 10. Wah, harap-harap cemas itu posisinya. Bisa-bisa digeser sama lawan. Oleh karena itu saya berikan pingback dolo dah biar aman diposisinya. Kalo ga ya naik posisi gitu biar lebih aman lagi.

Judul dari kontes tersebut memang pantas menjadi sebuah Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang belajar dari 0 sampai bisa menghasilkan uang dari internet. Nah, tak salah jika kalian mengikuti kontes ini sembari menulis catatan hidup blogger anda. Sebagai kenang-kenangan biar pada masa kejayaan anda tidak melupakan kegigihan anda dalam membangun sebuah blogger yang pro. Oke sekian dolo postingan saya ini... Sukses buat kontesnya.

No comments:

Post a Comment