Saturday, August 1, 2009

Blog di Suspend

Setelah dari pagi hingga sore hari sibuk ngurusin acara seminar tentang anak autis dan hiperaktif dalam rangka hari anak sedunia, akhirnya bisa istirahat juga. Rencana awal seminar ini punya target 300 peserta tapi ternyata yang daftar membludak, hampir mencapai angka 400, itu juga karena pendaftaran kita putuskan untuk di stop karena sudah jauh melebihi target awal.

Seminar tetap berhubungan dengan gambaran medis anak autis dan hiperaktif serta okupasi terapi. Maklumlah, secara profesiku memang itu, sebenarnya itu juga pakai nekat maksa ke para pejabat dan panitia di rumah sakit tempatku kerja. Pembicaranya cukup punya nama lah, 1 guru besar FK UI. Beliau seorang Psikiater anak, title juga udah pake embel-embel prof. Dr, dr. 1 lagi seorang magister okupasi terapi lulusan dari Ausie, di dunia anak berkebutuhan khusus beliaunya cukup punya nama juga.

Seperti kebiasaan hari-hari lain setelah pulang kerja, langsung ambil laptop dan online. Buka blog, posting, dan aku kaget bukan kepalang karena di shout mix ada sebuah pesan bahwa banyak para blogger yang blognya di suspend. Salah satunya adalah kolom tutorial milik kang Rohman.

Alhamdulillah blog ku masih aman. Denger-denger blog yang kena suspend justru blognya para master.

Buat semua yang kena suspend, aku turut prihatin ya. I'm so sorry to hear that.....




Update: ternyata senin kemarin, udah pada di batalin tuh suspendnya

No comments:

Post a Comment