Wednesday, May 5, 2010

Koreana, film Cowboys in Paradise 2

Belum hilang santernya berita kasus film Cowboys in Paradise, kini muncul sebuah video porno baru yang mengambil latar tempat di Pantai Kuta, Koreana. Video berdurasi 22 menit tersebut menampilkan adegan seks oral seorang wanita berwajah Indonesia dengan pria bule. Tidak hanya warga Bali, seluruh warga Indonesia kembali dihebohkan dengan munculnya film tersebut

Sang kamerawan, sekaligus aktor dalam film tersebut mengambil gambar suasana Pantai Kuta menggunakan kamera video. Di sana terlihat ribuan wisatawan tengah berlibur dan saat itu kebetulan tengah berlangsung sebuah kejuaraan selancar. Itulah gambaran film tersebut pada menit-menit awal.

Selanjutnya, muncul seorang wanita berwajah Indonesia. Wanita itu terlihat asik meminum bir di pinggir pantai sambil tertawa lepas. Bahkan wanita tersebut sempat membeli bakso pada pedagang kaki lima di kawasan Pantai Kuta.

Setelah adegan di pantai usai, muncul judul Koreana sebelum masuk ke adegan vulgar. Dalam adegan layak sensor tersebut, bintang utama wanita melakukan seks oral kepada pria bule yang terus merekam gambar di sebuah balkon hotel di Jalan Pantai Kuta. Seusai melakukan "tugasnya", wanita tersebut berucap, “Welcome to heaven,” dan kamera diarahkan ke Jalan Pantai Kuta.

Polda Bali saat ini tengah bertindak untuk menyelidiki pelaku penyebar video Koreana, Cowboys in Paradise 2.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Gede Sugianyar Dwi Putra mengatakan bahwa tayangan film tersebut dibikin bukan profesional dan hanya merupakan dokumentasi pribadi.

Video ini sebenarnya sudah dibuat sekitar tahun 2003. Namun, penyebarannya baru marak belakangan ini.

Polsek Kuta dan Poltabes Denpasar selaku yang berwenag di wilayah tersebut juga sudah menyelidiki kasus ini.

Yang Mau Download Gratis Film Koreana Kuta Bali silahkan.


Download Film Koreana



source:kompas.com

No comments:

Post a Comment