Sunday, November 29, 2009

Free Ebook Pemburu Dollar

Free Ebook Pemburu Dollar Setelah sampai larut malam ngobrol dengan Roomen dan Ndyteen soal make money from blog (terutama PTR) dan pembelian domain ber Page Rank, menjelang tidur iseng-iseng buka email. Disitu ada email dari Mas Cosa Aranda mengenai sebuah ebook. Karena penasaran akhirnya aku buka linknya dan ternyata berisi sebuah ebook pemburu dollar yang bisa di download secara gratis.

Berhubung yang ngasih seorang master di dunia netpreneur, akhirnya aku unduh juga itu Ebook. Ebook Pemburu Dollar tersebut dibuat oleh sahabat Mas Cosa, yaitu Maulana Malik (19 tahun). Ditujukan untuk pemula, berisikan berbagai informasi penting bagi siapa saja yang ingin menjadi seorang pebisnis internet. Mulai dari pemahaman mengenai konsep bisnis internet itu sendiri, hingga program-program apa saja yang sudah terbukti dapat mengisi pundi-pundi dolar. Terlebih lagi tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkannya, alias gratis tis tis. Recommended product deh pokoknya, gan! :). begitu kata mas Cosa

Setelah aku baca, inti dari ebook itu kira-kira seperti di bawah ini:
- INTERNET MARKETING : Apa dan Bagaimana?
- Bagaimana anda mensetting _____ untuk kunci Sukses Anda
- 4 Mitos Bisnis Internet - Awas Hal ini membayangi kegagalan anda untuk sukses dalam bisnis internet anda!
- 8 Exact Method Berburu Dollar di Internet. Disinilah anda akan memulainya!
- How To Create Your Own PayPal Account
- Cara mudah mensetting domain dan hosting anda serta bagaimana anda bisa membuat situs pertama anda!
- Traffic : Bagaimana dan Untuk apa? serta penggunaan metode _______ ; ______ dan _______ yang berkaitan dengan mendatangkan traffic!
- dan masih banyak lagi .. beruntungnya semua itu gratis loh!

Ga percaya? silakan akses sendiri, bisa download gratis...tis...tis..tis...ngga pake Ziddu-ziddu-an segala, langsung ke website si pembuat Ebook.

Download Ebook Pemburu Dollar


No comments:

Post a Comment