Thursday, June 18, 2009

Top Blogwalking Award dari Master 3DsMAX

Lagi-lagi dapat warisan, senangnya. Biarpun berupa award, tapi sangat berarti bagi Aku. Tidak sia-sia jerih payahku di dunia maya, terutama dalam hal blogging ternyata dihargai oleh orang lain. Ditambah lagi bayaran dari program make money online semacam ciao, ask2link, dan buyblogreviews sampai juga ke rekening paypal aku minggu ini. Rasa penasaranku terhadap bisnis online melalui monetize blog terjawab sudah, walaupun hasilnya belum seberapa.

Tau ngga sih, award kali ini adalah yang ke 10. Terasa sangat spesial karena memang diberikan secara spesial dan dipersembahkan pula oleh seseorang yang spesial dalam bidang 3DsMAX, SwishMax, Kaligrafi, PhotoShop, dan lain-lain. Silahkan mampir ke blognya di sini, di jamin gak rugi kok. Hasil-hasil karya beliau terbilang 'sungguh mempesona'.

Ini dia awardnya:



Keren kan....? So, tidak salah kalau Brother ems dijuluki 'Master Design Graphic'. Thanks berat ya Brother atas kepercayaannya memberi mandat untuk memasang award sebagai Top Blogwalking.

Terima kasih juga buat teman-teman semua yang telah sudi berkunjung ke gubug disko 'Penthol Kramat' milik Rinto yang lebih banyak berisis tentang profesi okupasi terapi ini. Karena kalian semua membuat aku terus bersemangat untuk terus belajar di dunia blogger.

Best Regards,


Rinto

No comments:

Post a Comment